Selasa, 12 Agustus 2008

i'M BaCk!!!!

huy guyzzz..
i'm back again.. after long time im never post this blog again..

how are myself?
fine, sure..

hehehe... garing ih!

anyway, gw cma mo cerita balik neh..
kmaren stlah blog trakhir gw cerita ttg IPA eNam,, gw mo cerita lg ttg Klas quw ni.. ok!

yahhh! biasalah, klo baru ganti kelas, maunya pegen pindah terus ke kelas yang lama. padahal di kelas yang baru jaga asyik lho... tunggu aja!!!1

eh iya, aku mo cerita ttg seorang temen quw. cewe seh, tp bukan pacarku (ich!, pengennya!!!)
orangnya lucu bgt loh. kalah deh pelawak yang da di tivi klo aq ketemu ma dia. apa ja bisa di lakuin. dia bilang dia natar ja artis ibukota taon 2014. i hope that is true, so i can be her manager. ok!!! dea trust me.. u have the all thing that u need to be an new artist....




ok.. sekarang gw OL di kelas, Pa nam tentunya. oia, td ada Dhiwan nanya". ni apa se??? gitu..
hehehe....
fYI.. dhiwan tu anaknya guru bk di skul quw loh!!

eh, maap" aq blum sempet cerita ttg mba'ku. itu loh yg kuliah di UI.. ntar aja deh..
yawda dulu deh. abiz kaya'nya omonganku udah ga jelas en ga penting neh!!1 oke

arigatoo....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar