Sabtu, 15 November 2008

Banjir Is Miserable? Really?


Mungkin beberapa hari kebelakang ini jadi hari yang berat buat sebgian orang di kota dimana aku tinggal sekarang ini. kenapa? karena tepatnya 7 hari sudah Samarinda dirundung banjir. sedih? iya.

tapi, ironisnya disaat orang-orang sibuk mengungsi, orang-orang yang lain malah seperti menemukan surga di kota yang aneh ini. mereka seperti menemukan kebahagiaan sendiri!.. ga tau apa penderitaan orang! karena apa yang nyata gue liat sendiri adalah orang-orang malah menjadikan banjir sarana rekreasi!!!!! coba lu pikir, gila ga tuh! malah kayaknya banjir menjadi ajang silahturrahmi keluarga (buset dah)... eh, tapi bener loh gue ga boong!

lagian masa ada orang yang pake bawa-bawa perahu segala?(dikira laut kali yee?).. nyebelin banget khan?? dan yang bikin shock yang lagi 'maen' disitu macem-macem dah. ada bapak-bapak, ibu-ibu, om-om, tante-tante, mbak-mbak, mas-mas, ade-ade, malah mungkin ada kake'-kake' ama nene'-nene' kelelep disitu.... hehehe... tapi, pemikiran gue yang ini langsung berubah setelah gue mengalami sendiri..(bukan maen banjir lo yah!). Alkisah, hari jumat kemaren gue pulang agak sorean... trus ada dua srikandi bengong lagi nunggu angkot di halte.. eh ernyata itu temen gue, si tari dan mei-mei... pulanglah gue denagn mereka.. mah, si angkot yang gue naikin ini malah ngambil rute yang jeas-jelas kawasan itu lagi banjir.. walhasil, mogoklah si angkot... tetapi tiba-tiba muncullah segerombolAn anak dari bawah air(enggak lah! becanda), yang menbamntu mendorong si angkot mogok ini sampe berhasil jalan lagi...

SALUUT DEH BUAT ANAK-ANAK PENDORONG MOBIL....

NAH, mungkin emang bener kali ya,. banjir emang ga selalu bikin orang sengsara,, tapi, disisi laen bikin orang hepi... yaudah, mudah-mudahan banjir samarinda cepet surut...(biar ga masuk tipi terus... privasi!! privasi!!! apa seh???) hehehehe....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar