Jumat, 07 November 2008

Finally Getout From That Exhausting Week!

Uuuhhhh!!! you dont know what i feel this week...
i feel so exhausted, you know why?? coz, dari minggu kemaren mpe minggu ni GUE ULANGAN MELULU!!!!!! GILA 'GA TUH!!! Bisa koran besok pagi tertulis di kolom headline-nya.. "BERITA TERKINI: SEORANG SISWA SMA DITEMUKAN SEKARAT DI DALAM KAMARNYA DENGAN MULUT KOMAT-KAMIT MENGHAPALKAN RUMUS2 FISIKA DAN KIMIA". Hhehe.. ga gitu juga kali. tapi, emang tuh!! gue mpe sress berat mikirin tu semua. tinggal besok tuh gue ada ulangan perbaikan BIOLOGI. hehehe....(jd, malu gue) 

beruntungnya gue punya temen ajaib yang mampu mengusir segala kepenatan gue akhir" ini.. and big thanks for MY UNO CARDS,, alias KARTU UNO-ku! (hehe... tHAnks ya UNO.. HIDUP WILD DRAWFOUR!!!)

tapi, ada satu masalah yang menyeruak akhir-akhir ini, yaitu kelas yang gue pimpin yaitu XI IA 6 menjadi kambing hitam dalam masalah puncak keengganan kelas XI IA 7 untuk diajar oleh bu YANI, guru matematika yang notabene wali kelas mereka sendiri. yang jadi masalahnya disini yang malah disalahkan kami!!! padahal kami engga dada sedikitpun keingiinan untuk mengganti bu YANI. tapi ya udah lah mudah" masalah ini cepet selesai.

PS: bu yani, maapin kita ya klo kita ada salah...




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar