Minggu, 14 Desember 2008

D.E.A is Here!

assalamu'alaikum..
Ok.. yg uda baca postingan sblomx pasti uda tau sapa sih dea. yg belom tau liat aja deh yg ni..

"alkisah dihari ketiga gue masuk ke kelas ipa 6, gue langsung disapa-sapa ama anak cewe manis berkaca mata, padahal sumpah! gue ga kenal ama tuh cewe.. gue biarin si awalx..
tp, si cewe ini malah jd makin agresip gitu(eh, ngga ding, becanda!). akhirx gw respon deh tuh cewe, eh taux diax malah loncat-loncat kegirangan?? ya maklumlah.. gue banyak fansx..(hueek! kucing gue muntah!).
nah, jd mulai hari itu kita sering surat-suratan.. dan.. TADA! alhasil jadilah kami temenan..

Banyak org yg ngira kami pacaran, padahal... ah ya gitu deh..
contohx aja guru bhs inggris gue.. malah waktu gue nemenin di di halte depan skul, gue dikira mojok dan besokx hal itu diumumin kekelas gue..(buset dah.. tuh guru ada bakat kali yg jadi mba" infotaiment).. dan parahx selain dikelas gue, dikelas d.e.a sendiri pun masih diumumin gitu..

yah, jadilah gue temenan ampe skarang ma dea.. hope that this friendship never end.. ok!
catch ya later..

wassalamu'alaikum..
=) Aldhie Ajah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar