Senin, 15 Desember 2008

Do You Smell Something??

Hari ini ada kejadian yg bisa gue bilang menarik plus lucu.. abisnya ya.. pokoknya lucu deh! let's take a look this,,

pagi ini, gue seperti biasa masuk sekolah. namun, ga ada yg aneh dikelas hari ini.. gue pun duduk di bangku gue seperti biasa.. gue sapa dhani, "hai dhan!".. as usual too.. trus dikelas gue emang lagi sibuk tuh, karena pada jam ketiga gue ada remidial biologi(ya.. gitu deh.. namanya juga siswa). trus gue pun pindah kebangkunya si puput, nah disini letak inti ceritanya, gue tiba-tiba nyium bau yg sumpah ga enak banget! gue pun pindahlah otomatis ke bangku dibelakangnya.. trus gue panggil si puput, "Put, sini lo! meja lo bau banget tau ga. itu makanan lo coba dicek, udah basi ato belom"..
lantas si puput pun segera memastikan bekal makanan yg dibawanya. "enggak kog! masih wangi", katanya.. hebat kan gue, disaat flu menyerang gue pun gue masih bisa mencium bau dengan tepat. punya leluhur serigala kali ya gue(eh! eh! becanda nih!). hehe..

trus si nirmala sama si puput pun jadi nyium bau ga enak itu.. jadilah kami bertiga 'mendadak detektif' mencari dimana letak sumber bau tersebut.. setelah endus sana sini, yakinlah kami bahwa sumber bau itu berasal dari mejanya parno yg lagi didudukin ama parno sendiri dan felix.. akhirnya pada saat 2 cewek itu uda desperate karna ga berhasil nemuin tu sumber bau, gue pun ngemukain hasil analisa gue. gue bilang, kayaknya ini bau ee'nya kucing deh! tapi, masa iya ada kucing BAB sembarangan disini? kurang ajar tuh kucing!. nah, langsung tuh si puput nyeletuk, "eh, periksain sepatu kalian!". langsung deh gue periksa dan hasilnya nihil alias sepatu gue bersih.. dan akhirnya.. DAMN! si FELIX dengan pede-nya ngelepas sepatunya dan nunjukin ke gue dan temen-temen bahwa ada noda coklat encer yang nempel gepeng dengan rapi dibawah alas kakinya yang jelas-jelas itu ee'nya kucing..

FELIIXX!!!! IH GILA LU YA! GA NYADAR DARI TADI! CUCI SANA!! tapi, lagi-lagi dengan muka tersenyum penuh kemenangan ia pergi ke TOILET skul... dan akhirnya felix pun dijauhi seharian...


OH MAN! FELIX.. DON'T U REALIZE THAT WE'RE VERY SICK TO SMELL THAT CRAP!! POOR FELIX...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar