Selasa, 16 Desember 2008

EDISI SPESIAL : "SI COWOK ANEH KERASUKAN ROH FOTO MODEL PLUS STRIPPER GILA"

hai, hai..
hehehe.. edisi kali ini adalah SPESIAL! karena kali ini akan diceritain sama temen gue, Sherly. ok! check this out!

hai. . .
nama gw sherly . . . .
hri ni tmen gw yg punya blog nie , , mengalami kegilaan tngkad tgi . . .
tpi g heran jga sh . . scra dya uwdah emank gt sjak lhir dah gila . .

masa yah , wkt da guru msang LCD , eh dya mnta poto dibwah pantat guru yg lg msang lcd . . .mana pas bgt lg . . .
trz abis ntuh tuh ank joged2 ala mulan jamela . . . dgn bdan'a yg gemulai ith . . .
trz ni anak yh , , mnta poto truz , dgn gaya merayu n gaje gth . . . dan sking byk nya dya mnta di poto , , dampak buruk nya nimpa gw . . . KAMERA GUE GA BSA DIPAKE LGì . . . .
pdhal kn it aset brharga gw bwad mengapresiasikan hoby gw ,, yaitu NARSIS . . .
duh , gra2 ni anak ye , gw g isa menjalani bkat langka gw ith . .
ALDIE ,, BAIKIN KAMERA GW !!!!


SEKIAN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar