Minggu, 14 Desember 2008

A Little Saying About Time

Ada yang pernah bilang.. times makes change, times curing, times make better, dsb..
tapi sadar ga, sebenernya semuanya itu artinya sama, yaitu WAKTU!
Yah, waktu. karena waktu itu adalah sesuatu yg tak bisa diprediksikan. kadang bisa bikin hepi, sedih, kesel, tenang, dll.
waktu itu terlihat murah, padahal mahal! semahal-mahalnya mahal. 'coz ga ada yang bisa ngebeli waktu untuk bisa ngembaliin waktu..
waktu itu terasa lambat merayap, padahal ia bergerak secepat cahaya. bahkan, kita sendiri yg sering ngerasa. contohnya aja kita ngerasa kayaknya baru kemaren masuk SMP, eh sekarang udah SMA. Trus klo udah SMA, eh ga kerasa 2 tahun lg lulus neh, mo kuliah dimana? trus kerja apa?...
Waktu itu terlihat lembut, padahal ia kejam. waktu sengaja membuat kita terbuai waktu senang, sehingga ia dapat menusuk kita pada saat sempit..

Tetapi disamping itu semua, waktu itu bijak. ia membiarkan kita untuk bisa dewasa. ia membiarkan kita memilih..
mana yg mau kita ambil..
dan mana yg mau kita sia-siakan..

mungkinkah.. waktu sedang bicara padaku saat ini??..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar