Minggu, 28 Desember 2008

The Worst Nightmare!!

cerita ini bermulai pada hari ketiga gue ulangan umum.. nah, waktu gue belajar dikelas buat nyiapin ujian, tiba-tiba sekelompok cewe' dipimpin oleh si ENENG LEMOT a.k.a puput Pada bisik-bisik tetangga.. eh, bisik-bisik sambil ketawa-tawa. dan anehnya mereka ketawanya ngeliatin gue geto..
at first seh, gue calm down. tapi, lama-lama gue gregetan juga. lantas gue samperin tuh kumpulan rumpi, gue tanya dong ada apa seh? mereka jawabnya tanya aja ama puput. ya udah, gue samperin puput dan gue tanya, put tadi tuh apaan seh? eh, dia-nya malah ngakak ga karuan sambil jumpalitan!(enggak ding!). akhirnya dia bilang gini ke gue (cerita dibawah ni sudut pandangnya puput yg ngomong ke gue),

"gini di. tapi lu jangan marah ke gue yah! kemaren gue mimpi. nah di mimpi gue itu anak-anak IPA 6 ma anak-anak X-6 lagi jalan bareng ke mall. pas kita mau makan, tiba-tiba elu, guntur, dirga ma agung ngilang gitu.. trus gue cari ga ketemu akhirnya gue pulang. besoknya kita jalan lagi dan elu dll ngilang lagi. lantas gue cari dan ketemu! kalian lagi duduk di cafe sambil mesra-mesraan. (sampai sini gue shock). nah, gue labrak aja kalian. trus gue tanya ke guntur, tur apa lo ga sayang ma pia? dia jawab sayang. trus gue tanya lagi, lu cinta ga? dia ga jawab. trus kan gue tanya lagi, lu sayang ga ma gue dan oyin? dia jawab sayang. gue bilang, cinta ga? trus si guntur bilang gini, put gue tuh sayang ama lu semua, gue sayang ama semua cewek, tapi put gue cintanya cuma ama mereka(sambil ngeliat gue, dll). trus abis deh!"

lho? di? kamu kenapa?! di! di!
(gue kena serangan jantung..)

ya ampun.. maakk.. salah apa gue yak, sampe dimimpiin jadi HOMO nista.

Selasa, 16 Desember 2008

EDISI SPESIAL : "SI COWOK ANEH KERASUKAN ROH FOTO MODEL PLUS STRIPPER GILA"

hai, hai..
hehehe.. edisi kali ini adalah SPESIAL! karena kali ini akan diceritain sama temen gue, Sherly. ok! check this out!

hai. . .
nama gw sherly . . . .
hri ni tmen gw yg punya blog nie , , mengalami kegilaan tngkad tgi . . .
tpi g heran jga sh . . scra dya uwdah emank gt sjak lhir dah gila . .

masa yah , wkt da guru msang LCD , eh dya mnta poto dibwah pantat guru yg lg msang lcd . . .mana pas bgt lg . . .
trz abis ntuh tuh ank joged2 ala mulan jamela . . . dgn bdan'a yg gemulai ith . . .
trz ni anak yh , , mnta poto truz , dgn gaya merayu n gaje gth . . . dan sking byk nya dya mnta di poto , , dampak buruk nya nimpa gw . . . KAMERA GUE GA BSA DIPAKE LGì . . . .
pdhal kn it aset brharga gw bwad mengapresiasikan hoby gw ,, yaitu NARSIS . . .
duh , gra2 ni anak ye , gw g isa menjalani bkat langka gw ith . .
ALDIE ,, BAIKIN KAMERA GW !!!!


SEKIAN

Senin, 15 Desember 2008

Do You Smell Something??

Hari ini ada kejadian yg bisa gue bilang menarik plus lucu.. abisnya ya.. pokoknya lucu deh! let's take a look this,,

pagi ini, gue seperti biasa masuk sekolah. namun, ga ada yg aneh dikelas hari ini.. gue pun duduk di bangku gue seperti biasa.. gue sapa dhani, "hai dhan!".. as usual too.. trus dikelas gue emang lagi sibuk tuh, karena pada jam ketiga gue ada remidial biologi(ya.. gitu deh.. namanya juga siswa). trus gue pun pindah kebangkunya si puput, nah disini letak inti ceritanya, gue tiba-tiba nyium bau yg sumpah ga enak banget! gue pun pindahlah otomatis ke bangku dibelakangnya.. trus gue panggil si puput, "Put, sini lo! meja lo bau banget tau ga. itu makanan lo coba dicek, udah basi ato belom"..
lantas si puput pun segera memastikan bekal makanan yg dibawanya. "enggak kog! masih wangi", katanya.. hebat kan gue, disaat flu menyerang gue pun gue masih bisa mencium bau dengan tepat. punya leluhur serigala kali ya gue(eh! eh! becanda nih!). hehe..

trus si nirmala sama si puput pun jadi nyium bau ga enak itu.. jadilah kami bertiga 'mendadak detektif' mencari dimana letak sumber bau tersebut.. setelah endus sana sini, yakinlah kami bahwa sumber bau itu berasal dari mejanya parno yg lagi didudukin ama parno sendiri dan felix.. akhirnya pada saat 2 cewek itu uda desperate karna ga berhasil nemuin tu sumber bau, gue pun ngemukain hasil analisa gue. gue bilang, kayaknya ini bau ee'nya kucing deh! tapi, masa iya ada kucing BAB sembarangan disini? kurang ajar tuh kucing!. nah, langsung tuh si puput nyeletuk, "eh, periksain sepatu kalian!". langsung deh gue periksa dan hasilnya nihil alias sepatu gue bersih.. dan akhirnya.. DAMN! si FELIX dengan pede-nya ngelepas sepatunya dan nunjukin ke gue dan temen-temen bahwa ada noda coklat encer yang nempel gepeng dengan rapi dibawah alas kakinya yang jelas-jelas itu ee'nya kucing..

FELIIXX!!!! IH GILA LU YA! GA NYADAR DARI TADI! CUCI SANA!! tapi, lagi-lagi dengan muka tersenyum penuh kemenangan ia pergi ke TOILET skul... dan akhirnya felix pun dijauhi seharian...


OH MAN! FELIX.. DON'T U REALIZE THAT WE'RE VERY SICK TO SMELL THAT CRAP!! POOR FELIX...

Oh.. Jadwal Ulangan Semester..

assalamu'alaikum..

uda akhir taon ajaran nih,, berarti saatnya apa??

SEMESTERAN ato yg biasanya dikenal ULANGAN UMUM...!!

ya', benar sekali tepat pada tanggal 20 desember SMA-ku tercinta (cie..) akan melaksanakan ulangan semester ganjil..

dan udah pasti ketebak, gmna reaksi para siswanya khan? dari yg bingung karna catatannya ga lengkap ampe yg stress mikirin cara nyontek yg paling ampuh terutama buat ngadepin guru killer.. huuu takut..

hehe.. nah itu dia yg terjadi beberapa hari ini di kelas XI IA 6 yg tercinta (dari td yg tercinta mulu!).. jd, yah dalam beberapa hari ini gue pasrah karna mengalami krisis ketenangan dikelas gue sendiri..

dan lebih-lebih lagi.. datang satu masalah yg menyertai ulangan umum ini, yaitu masalah JADWAL ULANGAN! kenapa malah jadwal yg jd masalahx..
nah, ternyata setelah gue selidikin.. yg bikin masalah itu adalah salah satu hari ulangannya itu bertepatan sama persiapan natal.. jadilah si jadwal kita yg malang ini direvisi ulang dan ulang, pake rapat gitu.. dan akhirnya setelah hasil revisinya keluar, eh malah dapat gelombang penolakan penuh dari siswa.. berikut cuplikannya,

orator: "OI, TEMEN-TEMEN SETUJU GA SAMA HASIL REVISI INII.."
massa: "GA SETUJUU!!"
orator: "NAH, TEMAN-TEMAN KLO GITU KITA PROTES KE RUANG GURU SEKARANG!! OKEEE!"
massa: "OKEEE!"
orator: "SERBUUU..!!"


Gila kali tuh orator, ada bakat terpendam sepertinya.. hehe..
yah, akhirnya pun sampe sekarang gue juga belom tau.. tunggu aja deh di-postingan ntar-ntar.. ok!

Oh, jadwal sungguh malang nian nasibmu.. mudah-mudahan kau tidak terlampau di revisi lagi.. (sok puitis neh!)

wassalamu'alaikum..

Minggu, 14 Desember 2008

A Little Saying About Time

Ada yang pernah bilang.. times makes change, times curing, times make better, dsb..
tapi sadar ga, sebenernya semuanya itu artinya sama, yaitu WAKTU!
Yah, waktu. karena waktu itu adalah sesuatu yg tak bisa diprediksikan. kadang bisa bikin hepi, sedih, kesel, tenang, dll.
waktu itu terlihat murah, padahal mahal! semahal-mahalnya mahal. 'coz ga ada yang bisa ngebeli waktu untuk bisa ngembaliin waktu..
waktu itu terasa lambat merayap, padahal ia bergerak secepat cahaya. bahkan, kita sendiri yg sering ngerasa. contohnya aja kita ngerasa kayaknya baru kemaren masuk SMP, eh sekarang udah SMA. Trus klo udah SMA, eh ga kerasa 2 tahun lg lulus neh, mo kuliah dimana? trus kerja apa?...
Waktu itu terlihat lembut, padahal ia kejam. waktu sengaja membuat kita terbuai waktu senang, sehingga ia dapat menusuk kita pada saat sempit..

Tetapi disamping itu semua, waktu itu bijak. ia membiarkan kita untuk bisa dewasa. ia membiarkan kita memilih..
mana yg mau kita ambil..
dan mana yg mau kita sia-siakan..

mungkinkah.. waktu sedang bicara padaku saat ini??..

Cliche Time!

Ternyata hidup dan menjalani kehidupan itu ngga' semudah yg dipikir dan dibayangkan..
penuh dengan berbagai macam warna dan bumbu kehidupan..
kadang gelap, kadang cerah. kadang manis, tapi kadang pahit!

tetapi sadar ga? dengan menjalani itu semua, kita dapat menjadi manusia seutuhnya..
manusia juga kadang lelah untuk bisa melewati itu semua. Karena memang manusialah tempat berbagai rasa "pahit"..

Tetapi yg terpenting, manusia kadang lupa bahwa itu semua akan mudah bila ia tulus mencintai-NYA dengan sepenuh hati...

D.E.A is Here!

assalamu'alaikum..
Ok.. yg uda baca postingan sblomx pasti uda tau sapa sih dea. yg belom tau liat aja deh yg ni..

"alkisah dihari ketiga gue masuk ke kelas ipa 6, gue langsung disapa-sapa ama anak cewe manis berkaca mata, padahal sumpah! gue ga kenal ama tuh cewe.. gue biarin si awalx..
tp, si cewe ini malah jd makin agresip gitu(eh, ngga ding, becanda!). akhirx gw respon deh tuh cewe, eh taux diax malah loncat-loncat kegirangan?? ya maklumlah.. gue banyak fansx..(hueek! kucing gue muntah!).
nah, jd mulai hari itu kita sering surat-suratan.. dan.. TADA! alhasil jadilah kami temenan..

Banyak org yg ngira kami pacaran, padahal... ah ya gitu deh..
contohx aja guru bhs inggris gue.. malah waktu gue nemenin di di halte depan skul, gue dikira mojok dan besokx hal itu diumumin kekelas gue..(buset dah.. tuh guru ada bakat kali yg jadi mba" infotaiment).. dan parahx selain dikelas gue, dikelas d.e.a sendiri pun masih diumumin gitu..

yah, jadilah gue temenan ampe skarang ma dea.. hope that this friendship never end.. ok!
catch ya later..

wassalamu'alaikum..
=) Aldhie Ajah