Rabu, 23 September 2009

Lebaran

Wess.. mumpung masih suasana Lebaran, cowok aneh mo ngucapin SELAMAT IDUL FITRI 1430 H, MINAL AIDIN WALFAIDZIN, mohon maaf lahir dan batin!

hmm.. klo lebaran yang pasti kepikir adalah ketupat, silaturrahmi, baju baru, maaf-maafan, dapet banyak salam tempel (untuk yang ini gue juga mau!) dan lainnya. tapi inti dari Lebaran menurut gue adalah KELUARGA. karena keluarga adalah orang terdekat kita dimana kita bisa curhat, ketawa, ngobrol dan merasa nyaman.. T_T Huahaha.. pokoknya di hari Lebaran, kita diharapkan bisa lebih dekat lagi dengan keluarga. lebih bahagia, karena kebahagiaan keluarga adalah kebahagiaan yang kamu sendiri ga bakalan mau menukarnya dengan apaptn kecuali kamu orang terbodoh sedunia.. >.<

for me Lebaran tahun ini beda. it has something to feel about. it just make me feel so comfortable. nah, ada kejadian lucu di lebaran tahun ini. mama rencananya mau bantuin masah dirumah tante, jadi gue akan ditinggal ceritanya. dan tanpa perlu ditanya setumpuk pekerjaan udah menunggu. mama bilang, "itu kamar mandi bersihin, nih lantai dipel, tuh ketupat diisi, bla..bla" sedangkan gue cuma bisa jawab dengan nada yang ga meyakinkan. lantas sabtu pagi mamah pergi. tapi ga tau kenapa hari itu gue males banget jadi gue cuma ngisi ketupat aja. malemnya mama pulang and nothing happened. tapi pas besok paginya gue dibangunin pake omelan, plus omelan sana sini, trus gue didiemin ama mama gue di hari Lebaran!! nah gimana tuh, hebat banget kan gue!! padahal beberapa menit lagi sholat Ied dan ibu gue marah ke gue? what a Lebaran..
akhirnya kita sholat Ied dan mama masih marah.. tapi untung ada sesi maap-maapan jadi ilang deh marahnya.. *fiuuh.. thank God..-_-'
haha..
and u know what? setelah makan ibu gue nagih kerjaan gue! jadilah gue dengan memakai celana item digulung bekas sholat Ied, singlet putih coz baju koko nya dilepas dan kopiah ngepel lantai saat itu juga.. T_T
SUMPAH!! gue ngerasa bener-bener kaya pembantu hari itu. but, its not finish yet. mama juga nyuruh gue ngepel teras depan.. OH MY GOD! mana banyak orang lagi jalan untuk bersilaturrahmi, plus gue jadi tontonan tetangga.. klo di film kartun pasti mama gue lagi tertawa menyeringai.. Huahahahaha.. XD
ooohh.. aku harus ganti muka nih abis ini. (becanda ciing!!)

lebaran gue aneh banget ya'.. T_T

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar