Selasa, 13 Januari 2009

A Week To Blank Your Brain

Fiuuh.. akhirnya semesteran lewat juga dan pastinya nilai juga uda keluar dong. YUP! Alhamdulillah gue berhasil dapet nilai yang bisa bikin emak gue nangis terharu (hehe.. enggak ding! malah diomelin!)

nah, udah pasti juga kalau semesteran selesai, saatnya untuk LIBURAN!! walaupun cuma seminggu, gue butuh banget neh! lumayan itung-itung dapet ngosongin otak yg udah full.. tapi, masalahnya gue bingung mau ngapain liburan ini.. iya sih kakak gue yg cewek pulang, trus dari kemaren gue ditantang mulu maen kartu remi ama kartu uno ampe tengah malem coba! lagian masa semingguan maen kartu aja! Bisa-bisa ntar pas masuk sekolah yang ada dipikiran gue cuma kartu lagi, misalnya:

"aldi, apa yang dimaksud dengan eritroblastosisfoetalis?"
"huh? UNO! bu"
(mode jayus:on)

seseorang ada yang punya ide ga? immediatly tell me!