Senin, 02 Februari 2009

One Day Trip To Balikpapan

Hoi.. ketemu lagi dengan saia tentunya. kali ini saya akan membahas tentang kepergian saya ke kota tetangga ibukota SAMARINDA.. so, check this out!

Samarinda-1 Februari 2009.
dari pagi gue udah siaga satu ama keluarga gue beres-beres rumah dan semacamnya lah! alhasil baru jam 10 pagi aja, perut gue udah bikin konser akbar bertajuk, BERI KAMI MAKAN.. hehe,,
nah, setelah semua tetek bengek itu selesai, berkemaslah gue. dan pada pukul 5 sore gue berangkat naek bis.
jam setengah 8, gue, kaka gue en mami gue (papi gue ga ikut, abisnya asam uratnya lagi kambuh sih!) nyampe di Balikpapan. gue naek angkot ke rumah pa'de gue, dan malemnya gue ditraktir makan di KEDAI DAMAI. nih kedai ada di JL. MT. HARYONO. kalo lagi ada di Balikpapan, coba deh mampir! selain enak dan harganya standar lah, porsinya guede lo. gue aja ditraktir sepiring nasi goreng udah kenyang banget.. pokoknya patut dicoba!
(rating:***1/2)

Balikpapan-2 Februari 2009
nah, hari ini gue rencana jalan-jalan nyusurin kota. tapi, apa daya cuaca lagi ga bersahabat. padahal gue udah pengen jalan ke tempat gado-gado langganan gue dari gue kecil tuh! trus nungguin sunset di melawai gitu. tapi ya terpaksa lah, baru sore hari gue jalan. itu juga cuma ke mall. ke THE PLAZA BALIKPAPAN namanya.. cuma muter-muter eh ga taunya dikasih 2 kaos oblong! ya namanya juga gue beli, hehe..
abis itu gue hunting buku. trus nungguin pa'de gue di depan hotel gajah mada. nah, mami gue tuh udah jalan duluan. sedangkan gue dan kaka gue masih ngeliatin majalah di kios koran. udah gitu, gue bilang, "mamah mana kak?". kaka gue bilang, "tuh di penjual itu. lagi beli itu tuh!". alhasil gue samperin deh! eh ga tau nya pas udah gue deketin.. dan gue panggil, "mah..." yang nengok malah orang yang gue ngga kenal. gue mikir, kapan ya mami gue operasi plastik ganti muka? akhirnya gue nyadar, OH MY GOD!! GUE SALAH ORANG! mampus gila!
tapi, gue dengan stay cool bilang ke ibu yang tadi, "oh, maaf ya bu". padahal muka gue itu udah nyaingin lampu merah yang lagi nyala tuh! eh, trus kaka gue malah asyik cekikikan sendiri. T_T poor me..

yaudah yah! gue ngantuk neh.. bye, guud nite..