Kamis, 04 Februari 2010

Buat Video Klip???! Ah! Bisaa...

huaaha!! akhirnya kelas tiga juga neh gue... hehe..
oke jadi ceritanya, aku dapet tugas akhir kesenian yaitu "MEMBUAT VIDEO KLIP".. *TADAAA
So, terbentuklah sebuah tim yang beranggotakan aku, Dhani, Agung, Seta, Alvin, Nirmala, Ausi, dan Anis.. kita sempet bingung gitu mo pake lagu apa. sampai akhirnya pilihan jatuh pada lagu Hot N Cold by Katy Perry... dan pastinya kita langsung prepare semuanya. rekaman suara pun dimulai, yang ternyata hasilnya ga memuaskan!
*)udah keluar uang lagi!

dan sampai kira kira dua minggu lagi waktu yang tersisa untuk menyelesaikan tugas itu.. kita sempet bingung dan akhirnya bisa tebak pake lagu apa? dan pilihan jatuh pada lagu Rasa Ini by Vierra yang pada waktu kita briefing di rumahnya nirmala muncul di tivi. so, dengan segera kita rekaman suara hari itu juga sampai malam hari. dilanjutkan dengan pengambilan gambar yang memerlukan waktu kurang lebih dua minggu..

..dan akhirnya..

TAAADAAAA!!!!

Jadilah video klip kami yang keren banget!!! dengan total waktu pengerjaan dua minggu kurang.. we're should be proud of this, and yes we're proud!!!



PS: Link video klipnya ntar ku posting deh!! sabar ya!! ;)
PSS : Yang mau liat video klip nya, Cekidot, guys!!! click here!

2 komentar: