Selasa, 09 Maret 2010

Ini Masalah Apa???

Ga tau kenapa akhir-akhir ini temen-temenku makin sering nyuruh aku untuk ngambil jurusan kedokteran, apalagi ketika jam biologi berlangsung, ketika aku menjawab pertanyaan yang sebenarnya mudah menurutku. mereka pasti bilang, "udah, Zal. jadi dokter aja.." dan hal-hal semacamnya yang mirip. memang sih aku tertarik ke jurusan ini, aku ga nolak, suka malah.. hehehe.. tapi cuma aku ga mau idealis aja.

yang jadi pikiranku saat ini, ketika mereka tau aku mau ngambil jurusan desain, lantas mereka bilang : "ih salah, Zal.. kamu itu ngambil dokter aja. kamu bagus dibidang dasar ilmu kedokteran, biologi, sekarang kalau kamu ga ngambil kedokteran berarti kamu menyia-nyiakan bakat yang udah Allah kasih.."

nah loo.. kan kesannya aku yang ga bener ni?? oke. kalau aku cukup bagus di ilmu biologi, tapi bukan berarti aku harus ngambil jurusan dokter kan??
aku berpikir jika kita bagus di suatu hal, bukan berarti kita harus ngambil hal itu kan??

Secara tes psikologi aku berbakat di dua hal : Kedokteran dan Desain. nah lo.. jadi apakah salah kalau aku mau ngambil jurusan Desain, bukannya Kedokteran??

intinya ya aku jalanin dulu lah.. aku ikhtiar aja, jika Allah mengizinkan insya Allah aku jadi mahasiswa kedokteran. Amin. (^-^)

2 komentar:

  1. di atas khan ada pilihan reaksi lucu,menarik, dan keren.. bingung nih pilih mana... kalo ada sih ku mau pilih ANEHH!!. He2x
    Btw linknya da tak pasang di blog q
    lam kenal

    BalasHapus
  2. hahaha.. kok aneh sih bung?? tapi sesuai sih sama yang punya. kan sayaCowok anehh..:D

    BalasHapus