Jumat, 12 Maret 2010

Gawaat!!!

Kenapa ini?! huee..

kenapa blog aku ga bisa diliat dari hape.. T.T
Huee..

duh gimana neh?! ada yang tau kenapa?? T.T

Selasa, 09 Maret 2010

Ini Masalah Apa???

Ga tau kenapa akhir-akhir ini temen-temenku makin sering nyuruh aku untuk ngambil jurusan kedokteran, apalagi ketika jam biologi berlangsung, ketika aku menjawab pertanyaan yang sebenarnya mudah menurutku. mereka pasti bilang, "udah, Zal. jadi dokter aja.." dan hal-hal semacamnya yang mirip. memang sih aku tertarik ke jurusan ini, aku ga nolak, suka malah.. hehehe.. tapi cuma aku ga mau idealis aja.

yang jadi pikiranku saat ini, ketika mereka tau aku mau ngambil jurusan desain, lantas mereka bilang : "ih salah, Zal.. kamu itu ngambil dokter aja. kamu bagus dibidang dasar ilmu kedokteran, biologi, sekarang kalau kamu ga ngambil kedokteran berarti kamu menyia-nyiakan bakat yang udah Allah kasih.."

nah loo.. kan kesannya aku yang ga bener ni?? oke. kalau aku cukup bagus di ilmu biologi, tapi bukan berarti aku harus ngambil jurusan dokter kan??
aku berpikir jika kita bagus di suatu hal, bukan berarti kita harus ngambil hal itu kan??

Secara tes psikologi aku berbakat di dua hal : Kedokteran dan Desain. nah lo.. jadi apakah salah kalau aku mau ngambil jurusan Desain, bukannya Kedokteran??

intinya ya aku jalanin dulu lah.. aku ikhtiar aja, jika Allah mengizinkan insya Allah aku jadi mahasiswa kedokteran. Amin. (^-^)

Senin, 01 Maret 2010

Hari Pertama Program Intensif UN

Heeh... capee.. ternyata.. T.T

Hari pertama cukup menyenangkan sih, tapi ya masih agak lama persiapannya. maklum baru hari pertama.. dan belajar ala lesehannya itu loh bikin capee..
alhasil, gue yang mulai menunjukkan penurunan imun tubuh mulai lemes dah.. rasanya tadi udah mau pulang gitu. tapi gue kuat-kuatin sampe pelajaran selesai..

haaeeh.. dan disinilah gue; baring di tempat tidur, dengan badan panas-anget gitu..

i just hope that after i take a rest i'll be okay..