Minggu, 16 Desember 2012

Aldi Ngomongin A-Z tentang Hubungan #2

yak gue balik lagi ngepost masalah ginian, setelah ada tuh yang maksa-maksa gue untuk cepetan ngepost! --' tapi nggak apa apa sih, jadi motivasi nulis malah.thanks ya, non. So, kita lanjutin masalahnya, kemaren sampe nomer 2 kan ye? nih gue kasih nomer 3 dan 4 nya. Tenang aja, masih tetep lanjut kok ntar, tungguin aja deh postingan selanjutnya :D Happy Reading!

3. Panggilan Maut!
Sebenernya gw ga punya hak ya untuk ngatur ngatur lu pada mau manggil pasangan lu pake apa. Tapi gue personally, i am sick to hear any of that "mom dad call". Gue males aja lagi enak enak menikmati makan di restoran sendiri (*curhat), tau tau dibelakang gue atau didepan gue ada pasangan cinta a.k.a orang pacaran sambil manggil manggil pasangan dengan nama nama berikut :

Pipi-Mimi (*emang lu KD sama Anang?!)

Papa-Mama (*kawin dulu lu sonoh!)

Ay-Yang (no komen deh!)

Cin-Ta (*klo si cowok yang manggil ceweknya 'cin', ngondek abis deh lu bro)

Dan masih banyak deh, lu yang pernah ngalamin kejadian kaya gw pasti tau kan apalagi tuh panggilan tingkat dewa. Sebenernya nggak apa apa sih. Gue nggak pernah ngelarang orang lain untuk berekspresi dan menunjukkan rasa cintanya secara verbal kepada pasangan. Ya bukannya apa, gw bingung aja ada orang berdua belom nikah masih pacaran udah manggil papa mama aja. Tapi apa mereka emang sedang dalam masa percobaan pra nikah kali ye? Jadi ntar begitu beneran mereka nikah udah ga kaget lagi! LOL! *tauk ah! Untung gw single..


4. Selang Seling Selingkuh

Hmm.. Ngebaca judulnya aja lu udah pada tau semua kan. Kalau masalah yang satu ini, gue bisa bilang mau cewek, mau cowok sama aja potensinya untuk ngelakuin selingkuh alias punya pasangan lain selain pasangan yang udah dia punya. Trus kalau ditanya kenapa alasannya, wah panjang deh urusannya. Dari masalah sepele, sampe memang masalah yang complicated. So, menurut pengamatan gue alasan paling manjur untuk ngebuka jalan selingkuh adalah : B-O-S-A-N. Yang punya pacar trus pernah selingkuh, bener nggak? Entah lu bosen karena sifat dia yang nyebelin, nggak mau diatur, nggak perhatian, nggak peka, dan nggak-nggak yang lain. Jadi, intinya lu udah jenuh sama sifat si doi dan alhasil carilah perhatian dan pelampiasan ke orang lain. Gue yang ngeliatin kelakuan temen temen gue yang kaya begini Cuma bisa geleng-geleng kepala.

Untuk si cowok nih, kadang alasan selingkuh nggak Cuma bosen. Yang bikin bete, banyak gue temuin cowok cowok pada selingkuh Cuma gara-gara pengen ngebuktiin, "nih gue cowok banyak pacarnya, ganteng kan gue? Hebat kan gue? Masih banyak tuh yang mau ngantri jadi pacar gue." Heran, padahal dimana mana udah dibilangin cowok gentle itu kalau dia bisa ngehargain perempuan, bukannya jadiin perempuan sebagai objek dan komoditas untuk cari tenar. Gue sumpahin deh kalau ada cowok yang baca blog gue ini, kalau punya anak cewek, anaknya juga bakal diselingkuhin orang!! Soalnya gimana nggak sebel, jadi cowok kok bisanya ngerusak nama cowok yang lain yang baik baik, trus bisanya Cuma nyakitin hati perempuan aja?!! *tsahhh.. Kaya aktivis perempuan aja gue, LOL!

Untuk si cewek nih, kok pada mau sih digodain cowok cowok laper cewek padahal lu kan udah punya pacar juga. Terlepas dari bagaimana pun sifat dan keadaan cowok lu, ya elu nggak bisa protes trus langsung main selingkuh aja sama pacar baru. Kalau emang nggak suka dari awal yaudah, nggak usah pacaran. Soalnya yang cewek suka cari pembenaran nih kalau selingkuh, dia pasti nyalahin cowoknya yang kurang ini itu sehingga doi harus mencari pelipur lara ke pundak lelaki lain *tsaah.. Bahasa gue, Hahaha :D Lagian sih, begitu pacaran kok kerjaannya ngeluh doang, pacar gue ini, pacar gue itu. Kalau nggak suka yaudah balik kanan bubar jalan aja kali. Satu lagi nih, emang namanya cewek kemana mana suka bawa perasaan deh. Kadang ada cowok yang niatnya temenan, sahabatan trus sering curhat eh dibelakangan lu jadi suka sama sahabat lu sendiri. Kan berabe jadinya??

Intinya gini deh. Lu pacaran buat apa sih? Bagi yang belum sadar maksud dan tujuan kalian berdua pacaran mending rembukan dulu deh atau enggak tanya ke diri masing masing tujuan gue pacaran apaan?? Kalau memang tujuannya mempertemukan dua orang yang berbeda karakter dalam satu ikatan suci (apasih?!!) ya lu mesti konsisten dong. Berarti lu harus siap menerima jelek dan buruknya pasangan elu. Kalau pun emang mau dirubah, ya itu masalah lu masing-masing. Jangan jadiin alesan untuk selingkuh. Pengennya pasti lu cari cadangan dulu, baru deh lu putusin yang lama. Sifat kayak gini itu yang jahat banget dan egois. Gue kasih analogi deh, misalnya lu adalah orang pinter dengan IPK 3,7. jadilah elu ngelamar kerjaan ke dua perusahaan. Perusahaan 1 ngasih pengumuman duluan dan elu keterima untuk seleksi berkas. Jadilah elu ngikutin proses seleksinya sampe akhir tinggal wawancara atau teken kontrak. Eh tiba tiba lu ngabur ke perusahaan 2 yang ternyata dalam proses seleksi perusahaan 1 yang lu jalanin kemaren kemaren, pihak perusahaan 2 ngabarin elu bahwa lu keterima kerja. Tapi elu nggak langsung mengundurkan diri dari proses seleksi perusahaan 1. ya pasti lah, perusahaan 1 bakal nge-black list elu dan lu nggak akan bisa ngelamar kerja disana lagi. See?? Ngerti maksud gue?

Kalau emang kalian berdua emang udah nggak cocok, yaudah nggak udah pikir pikir lagi ya putus aja. Toh putus yang disetujui oleh kedua belah pihak itu nyata lebih baik dan juga karena selingkuh itu juga bukan murni kesalahan subjeknya, tapi karena emang ada kesempatan, peluang dan godaan untuk selingkuh. Jadi daripada memunculkan bibit bibit beraroma selingkuh, mending kita akhiri saja hubungan ini, iya nggak sayang?? Hahaha.. :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar