Minggu, 26 Mei 2013

Calf Raise : I (Don't) HATE You!

buat ngelatih otot betis neh!
Udah kurang lebih tiga minggu yang lalu gue gabung di salah satu gym gitu. niat awalnya sih pengen memenuhi resolusi tahun 2013, punya perut six packs dan badan atletis (LOL). So far sih everything seems fine dan akhirnya setelah semingguan adaptasi sama alat-alat gym, dimulailah latihan untuk membentuk tubuh yang gue contek dari salah satu situs fitness indonesia gitu. menu latihannya lengkap, dari senin s.d. minggu gue cuma dikasih jatah 2 hari libur.

Hari senin latihan dada dan triceps : okay. Hari selasa latihan punggung dan biceps : no problem. Hari ketiga latihan perut atas dan kaki : disini ada sesuatu yang sesuatu banget dah. gue nemu latihan yang bisa lu liat gambarnya, namanya Standing Calf Raise. Gerakannya sumpah super duper simple. Lu cuma berdiri di ujung papan atau lantai yang tinggi menggunakan ujung kaki (jari-jari) kemudian tinggal jinjit-jinjit doang selesai deh. setelah latihan sih nggak ada masalah, tapi ternyata besoknya KAKI GUE NGGAK BISA DIPAKE JALAN! ARRRGGH!!

SUMPAH! sakitnya lumayan bisa bikin wajah kamu yang tadinya selalu senyum jadi selalu meringis nahan sakit. Betis gue kenceng banget ototnya jadi susah dipake jalan dan nggak sakitnya cuma kalau lagi dilipat (duduk). Ya sudahlah gue jalan a la dinosaurus gitu dengan kedua kaki jinjit agak ditekuk kalau jalan karena kalau dilurusin nyeri banget!! LOL! Asli gue ngerasa lucu banget dah, pantesan aja nggak semua orang body nya keren wong latihannya juga harus sakit-sakit gini. It takes me two days of recovery.

So guys, buat kamu yang pengen latihan betis bisa dicoba tuh gerakannya dan tenang aja Standing Calf Raise, gue nggak benci lu kok. Hahaha.. Have a nice weekend guys!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar